Jasa Pembuatan Website Profile

Jasa Pembuatan Website Profile

0 ulasan
Biaya Konsultasi
Pengiriman

Formulir WhatsApp ×

Jasa Pembuatan Website Profile

Jasa Pembuatan Website Profile

Harga :
Biaya Konsultasi :




Kirim

Baca selengkapnya

0 Feedback



Jasa pembuatan website company profile nuwebs jual online untuk perusahaan dan lembaga tampilan responsive dan elegan fitur lengkap.


Apa itu website profile?


Setiap bisnis atau bidang usaha pastinya memiliki fokus tentang usaha yang mereka bangun, pengembangan produk, dan beberapa informasi penting lainnya. Untuk itulah penting bisa membuat company profile demi menunjukkan ke orang lain.

Website company profile adalah sebuah website yang menjelaskan gambaran umum tentang suatu perusahaan yang memiliki tujuan untuk memberitahukan kepada audiens atau orang yang berkepentingan. Hal ini terkait dengan layanan, produk, juga info terperinci lainnya.

Website profile akan sangat berfungsi untuk menarik minat pelanggan terhadap produk yang kamu tawarkan. Bahkan tidak menutup kemungkinan dapat menarik perhatian calon investor untuk bisa berinvestasi.

Sekarang ini pembuatan company profile sudah sangat canggih, bisa menyewa jasa desainer atau profesional dalam pembuatannya. Akan tetapi, kamu juga bisa membuatnya dengan mudah menggunakan beberapa contoh website perusahaan.


Seperti apa  Itu Web Company Profile?

Beberapa dari usaha kecil dan menengah mungkin belum familiar dengan hal ini. Akan tetapi, sebaiknya setiap usaha memiliki company profile tersendiri bisa menggunakan cetak maupun dalam bentuk digital.

Dewasa ini pembuatan identitas bisnis dan perusahaan dalam bentuk digital sangat marak terjadi karena kebutuhan pasar. Web company profile adalah sebuah informasi tentang perusahaan yang tersusun sedemikian rupa.
 
Penyusunannya menggunakan website dalam bentuk online sehingga mudah untuk mengaksesnya saat ini.
Komponen Penting Dalam Penyusunan Company Profile.

Sebelum membuat sendiri profil perusahaan, maka bisa mencari beberapa referensi terkait dengan hal ini sehingga tidak salah saat membuatnya. Adapun hal yang harus ada dalam sebuah company profile adalah sebagai berikut:


1. Profil Bisnis

Penting untuk menuliskan isi profil website bisnis dalam sebuah company profile. isilah tentang nama usaha atau bisnis, alamat lengkapnya, nomor kontak perusahaan, situs website, dan juga email yang ada.
 
Hal ini penting untuk memberikan gambaran awal tentang usaha yang akan kamu jalankan. Sehingga nantinya pelanggan atau orang yang ingin berkontak dengan usaha tersebut tidak akan sulit mencari informasinya.


2. Profil Dasar Usaha

Pada umumnya bagian ini bisa diisi dengan menggunakan informasi atau background tentang bisnis yang ada, visi, dan juga misi penting dari usaha, sejarah, layanan perusahaan, dan juga portofolio.

Anda juga bisa menambahkan tentang tim atau expert juga staff yang bekerja dalam sebuah perusahaan atau organisasi tersebut. Hal ini juga bisa menjadi nilai jual kepada klien.


3. Pencapaian Perusahaan

Hal ini juga bisa kamu masukkan dalam contoh website company profile sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh. Hal ini tidak boleh kamu lewatkan, karena klien akan menilai kredibilitas dari hal ini.

Cantumkan Lah sertifikat, testimoni, penghargaan, proyek, liputan atau pengakuan dari media, termasuk juga kemitraan atau klien yang sudah bekerjasama dengan perusahaan tersebut.
Manfaat Company Profile.

Membuat profil perusahaan dan termasuk bisnis yang dijalani sangat memberikan manfaat utamanya untuk perusahaan. Ide ini bisa menjadi jendela awal dalam memasarkan bisnis kepada klien, investor, sehingga bisa mendapatkan keuntungan.


Adapun beberapa manfaat tersebut adalah sebagai berikut:

1. Memberikan Gambaran Perusahaan

Terkadang, dalam membeli sebuah produk, pelanggan banyak mencari cerita latar belakang dari sebuah produk. Misalnya saja produk yang mengkampanyekan dengan green products, atau produk-produk komunitas.

Seringkali mereka ingin mengetahui cerita pembuatan dibaliknya sehingga dapat menghargai proses pembuatannya. kamu bisa menambahkannya dalam company profile sehingga bisa sekaligus menjadi alat branding perusahaan.


2. Alat Pemasaran Produk

Selanjutnya adalah dapat menjadi sebuah alat untuk memasarkan produk secara gratis. Promosi ini tentunya berada diluar dari biaya pemasaran yang sudah kamu siapkan.

Dewasa ini, sebelum membeli sebuah produk seringkali konsumen akan langsung menuju website yang ada. Untuk itulah penting membuat website sehingga dapat langsung memperoleh informasi.
 
kamu bisa menggunakan web company profile template free yang banyak tersedia dalam laman online saat ini.


3. Membuat Pelanggan Lebih Dekat Dengan Bisnis

Adanya company profile tentunya akan memudahkan pelanggan untuk mencari segala informasi tentang produk yang kamu tawarkan. Untuk itulah pelanggan bisa merasa lebih mengenal produk yang akan digunakannya.

Bahkan pelanggan juga bisa langsung berkomunikasi dengan tim pemasaran ataupun langsung melakukan chat secara virtual apabila kamu menyediakan fitur tersebut dalam website company profile.

Ada banyak contoh website company profile yang bisa kamu gunakan sebagai bahan perbandingan untuk membuat profil perusahan sendiri. Awalnya mungkin bisa mengambil contoh dari berbagai perusahaan besar yang ada.


4. Memperkuat Branding Produk dan Juga Perusahaan

dalam sebuah company profile biasanya terdapat dua hal utama yang harus kamu perkenalkan ke publik yaitu produk dan juga perusahaan. Dengan membuat company profile tentunya akan membuat perusahaan semakin terkenal.

kamu bisa membuat gambaran umum tentang perusahaan, visi misi, tim, juga berbagai informasi umum lainnya. Selanjutnya barulah masuk kepada produk yang akan kamu jual.
 
Jelaskan secara rinci akan tetapi tidak membosankan. Jangan juga terlalu banyak memberikan berbagai informasi sehingga halaman company profile kamu menjadi penuh. Cukup berikan informasi singkat dan juga jelas.


Untuk konsultasi dan pemesanan  website profil KLIK DISINI

 Beriu ini juga kami kenalkan website toko online dari platform blogspot yang mirif buka lapak. Pitur dan menu lengkap mudah dari pengaturannya dll, elegen dan menambah percaya diri dlam bebrbisnis online




price/Rp 3500000
off/-5%


BASIC VERSION


Rp 1250000

  • Mendukung Pembaruan Template
  • Hapus Kredit Footer
  • Domain Tidak Terbatas
  • No Encrypted Scripts
  • Gratis Pemasangan Template
  • Gratis Pengeditan
  • Template
  • Request Penempatan Iklan
  • Support Developer Gratis (1 Hari)


PREMIUM VERSION

Rp.2.000.000

  • Mendukung Pembaruan Template
  • Hapus Kredit Footer
  • Domain Tidak Terbatas
  • No Encrypted Scripts
  • Gratis Pemasangan Template
  • Gratis Pengeditan Template
  • Request Penempatan Iklan (3 Slot)
  • Support Developer Gratis (30 Hari)

DEVELOPER VERSION

Rp.3.500.000

  • Mendukung Pembaruan Template
  • Hapus Kredit Footer
  • Domain Tidak Terbatas
  • No Encrypted Scripts
  • Gratis Pemasangan Template
  • Gratis Pengeditan Template
  • Request Penempatan Iklan (Unlimited)
  • Support Developer Gratis (1 Tahun)



HARGA SUDAH TERMASUK DOMAIN DAN HOSTING 1 TAHUN
Basic
Basic Version
20% off
Rp 1250.000

Mendukung Pembaruan Template
Hapus Kredit Footer
Domain Tidak Terbatas
No Encrypted Scripts
Gratis Pemasangan Template
Gratis Pengeditan
Template
Request Penempatan Iklan
Support Developer Gratis (1 Hari)
Order Sekarang
Personal
Premium Version
Best Value
Rp 2.000.000

Mendukung Pembaruan Template
Hapus Kredit Footer
Domain Tidak Terbatas
No Encrypted Scripts
Gratis Pemasangan Template
Gratis Pengeditan Template
Request Penempatan Iklan (3 Slot)
Support Developer Gratis (30 Hari)
-
Order Sekarang
Developer
Developer Version
For Business
Rp 3.500.000

Mendukung Pembaruan Template
Hapus Kredit Footer
Domain Tidak Terbatas
No Encrypted Scripts
Gratis Pemasangan Template
Gratis Pengeditan Template
Request Penempatan Iklan (Unlimited)
Support Developer Gratis (1 Tahun)
Order Sekarang

0 Feedback







banner promo



Salam!

Click satu kali untuk menghubungi kami 1x16 jam on WhatsApp or kirim email admnusawebmaker@gmail.com

Hello! What can I do for you?
×
Chat? I klik disini

Bpk. Ustz. Zaenal Abidin

Bpk. Ustz. Zaenal Abidin
Telah memesan website profil yayasan Shofa Marwah Syariah - Cianjur

Bpk. H. Salim Musthofa

Bpk. H. Salim Musthofa
Telah membeli website profil bisnis terapy - Cianjur

Bpk. Wasta Albaek

Bpk. Wasta Albaek
Telah membeli website profile bisnis parfum - Berebes

Bpk. Andi

Bpk. Andi
Telah membeli website toko online bisnis seblak instan - Garut